Kata Mutiara Anime Violet Evergarden

Kata Mutiara Anime Violet Evergarden

Quote Anime Violet Evergarden - Renzhare™Renzhare™ - Hello sobat jika kalian membuka artikel ini kalian pasti salah satu penggemar Anime Violet Evergarden (kalo belum tau kenapa buka nih artikel coba?). Nah karena nih Anime menurut ane bagus banget dan terselip banyak Kata-Kata Mutiara didalamnya jadi sebagai pelengkap dan pengingat apa aja sih Kata Mutiara Violet Evergarden itu? Maka ane mau catetin nih bebera Quote Violet Evergarden buat kalian semua. Siapa tau bisa dijadikan Motivasi Hidup, Penyemangat, atau bahan Caption Facebook, Instagram, dsb.

Kata Mutiara apa aja sih yang ada di Anime Violet Evergarden ini?
Baca Juga :
Quote Anime Oregairu zoku season 2  
Kata Mutiara Anime Oregairu
nah berikut ini adalah beberapa Kata-Kata Mutiara Violet Evergarden yang sudah ane rangkum silahkan dipilih.

 Quote Anime Violet Evergarden

Character Quotes
Kata-kata Leon Stephanotis Renzhare
Dalam perjalanan nanti aku tidak tahu seberapa besar kemungkinanku bisa bertemu lagi dengannya. Mungkin hal itu semustahil melihat komet (yang hanya muncul 200 tahun sekali). Meskipun begitu, aku tidak akan ragu lagi. Karena dia telah memberiku keberanian untuk melangkah maju melewati pintu yang telah lama mengurungku. "Leon Stephanotis"
Kata-kata Violet Evergarden Renzhare
Bagiku, keberadaan dirinya seperti dunia itu sendiri. Aku lebih baik mati daripada kehilangan dirinya. 
"Violet Evergarden"
kata-kata Charlotte Abelfreyja Drossel
Pria idaman itu seperti apa? Wajahnya? Hartanya?
Bagiku, pria idaman itu adalah seorang yang mau untuk hidup bersama. 

"Charlotte Abelfreyja Drossel"
kata-kata Violet Evergarden Renzhare
Melalui surat kau bisa mengutarakan perasaan jujur dalam hatimu yang bahkan sulit untuk diutarakan.
"Violet Evergarden"
kata-kata Cattleya Baudelaire
Kata-kata itu memiliki dua sisi. Tidak semua hal yang diucapkan itu sama dengan yang ingin disampaikan.
"Cattleya Baudelaire"
kata-kata Gilbert Bougainvillea
"Violet", saat kau dewasa nanti, kau pasti akan menjadi gadis yang cocok dengan nama itu. Kau bukanlah sebuah alat, tapi seorang yang pantas memiliki nama itu (Violet).
"Gilbert Bougainvillea"
Quote Violet Evergarden Renzhare
Perasaan manusia itu terlalu rumit dan susah dimengerti. Tidak semua perasaan diungkapkan melalui kata-kata, ada kalanya manusia memiliki maksud lain atau niat kebohongan.
"Violet Evergarden"
Quote Violet Evergarden Renzhare
Permintaan maaf adalah pengakuan atas kesalahan yang telah diperbuat untuk meminta pengampunan.
"Violet Evergarden"
kata-kata Gilbert Bougainvillea
Kau harus hidup, hiduplah dengan bebas. Dari dalam hatiku, aku mencintaimu.
"Gilbert Bougainvillea"
kata-kata Violet Evergarden Renzhare
Aku ingin mengetahui apa itu arti "Aku Mencintaimu".
"Violet Evergarden"
kata-kata Claudia Hoggins Renzhar
Mungkin lebih mudah menjalani hidup dalam ketidaktahuan dan kebahagiaan.
"Claudia Hoggins"

Okay itulah Kata-kata Mutiara Violet Evergarden yang baru bisa ane tulis. jika ada Quote Violet Evergarden yang belum ane tulis, tolong tuliskan dikomentar agar ane bisa melengkapi Quote yang kurang, begitu pula jika ada kesalahan dalam penulisan Kata Mutiara ini. dan jika sobat ingin request Kata Mutiara Anime silahkan Contact ane melalui form Contact atau tinggalkan komentar. jangan lupa share artikel ini sebelum pergi.

Dan untuk penutup semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua! Kurang lebihnya ane mohon maaf yang sebesar besarnya. Terimakasih sudah mengunjungi Blog yang sederhana ini. salam Renzhare™ Sampai jumpa di Artikel selanjutnya...

Download Wallpaper